21 Februari 2009

profil diri

Hi guys! Namaku Isna Hanifah! menurut keterangan dari orangtuaku, aku lahir di Jakarta pada hari Rabu Siang tanggal 23 Agustus 1989. Aku anak ke 2 dari 5 bersaudara, itulah mengapa aku dinamakan Isna yang diambil dari bahasa Arab yang berarti dua, sedangkan “hanifah” berarti “lurus hati/tulus” jadi Isna Hanifah artinya anak ke dua yang berhati tulus (semoga). Pada tahun 1995 aku dimasukkan TK Islam Al Ikhlash dan pada pertengahan 1996 setelah aku lulus TK aku masuk sekolah dasar “MI Al Ikhlash Jakarta” masa kanak-kanak yang penuh gelak tawa dan kebahagiaan kala itu. Sewaktu kelas VI (2001) aku pernah menjuarai Juara I lomba sempoa tingkat I se-Jakarta Selatan, aku juga pernah menjuarai Juara III Bahasa Indonesia tingkat kecamatan pada tahun 2000. Setelah lulus dari MI Al Ikhlash aku melanjutkan ke SMP Islam Assalaam Jakarta disekolah ini jiwa petualangku mulai timbul, setelah 3 tahun menimba ilmu disana aku melanjutkan sekolah ku ke SMA Negeri 109 Jakarta. Di SMA aku menikmati masa-masa SMA yang kata orang adalah masa terindah. Setelah menempa diri di SMA Negeri 109 Jakarta dan lulus dengan nilai yang cukup baik aku melanjutkan sekolah ku ke Universitas Negeri Jakarta Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Manajemen Pendidikan 2007. Disinilah aku mengenal lebih dalam tentang pendidikan Indonesia beserta permasalahannya. Visiku “menjadi pendidik yang profesional”. Dan misiku adalah mengikuti kuliah dengan baik di Manajemen Pendidikan, selalu mengetahui tentang informasi-informasi pendidikan terbaru dan selalu meng-up grade pengetahuan ku tentang pendidikan. Semoga kelak aku dapat mencapai cita-citaku sebagai sumbangsihku kepada negara Indonesia tercinta. Harapanku semoga pendidikan di Indonesia dapat melakukan perubahan yang lebih baik lagi.
ammiiinnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write down your comment here / Tulis Komentar disini