07 Juli 2012

108 Panda Berkeliaran & Menari di Jalanan

Ada banyak karakter berada di sekeliling kita tapi pasti sedikit yang mengharapkan kehadiran segerombol panda di lingkungan sekitar anda.
Sebuah pesta dari 108 panda - pemain mengenakan kostum - turun ke jalan-jalan London hari ini untuk mempromosikan penderitaan para satwa langka hitam dan putih ini.
Panda melakukan beberapa tai-chi di Trafalgar Square sebelum menendang pergi ke sebuah pesta panda di Taman Convent sebagai bagian dari Minggu Kesadaran Panda pertama (Panda Awareness Week).





Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dari salah satu spesies dunia yang paling terancam punah dan Chengdu Panda Base di Cina, dengan 108 pemain yang sulit untuk dilewatkan karena mereka menghibur London dan anak-anak selama kunjungan sekolah dengan pelestari alam dan duta Nigel Marven.



'Panda dulu benar-benar sulit untuk berkembang biak di penangkaran, tapi Chengdu base dan kebun binatang lain di seluruh dunia telah memecahkan masalah itu dan sekarang ada sekitar 400 panda di penangkaran,’ kata Mr Marven.
'Ini adalah kisah sukses pelestarian besar.’
Kegiatan ini diharapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat akan panda dan perlunya pelestarian habitat alam mereka sambil meningkatkan populasi liar dengan memperkenalkan individu kepada daerah-daerah di Cina di mana populasi telah menurun.


Sumber: [FOTO & VIDEO] 108 Panda Berkeliaran & Menari Di Jalanan

Source: Forum Kompas

Tags: Save Our Panda, Save Panda, Sayangi Panda, Panda Langka, Panda Lucu, Lindungi Panda, Hewan Langka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write down your comment here / Tulis Komentar disini