21 Juli 2012

Software TOEFL Gratis Tis!! :D


Huai Huai~
Penerimaan CPNS sudah mulai dibuka lagi untuk tahun 2012, persyaratan pun harus dipenuhi sang calon pelamar, dan kini ada syarat TOEFL nya.. minimum 450 !!!! Semangat!!!

Sebelum test TOEFL ada baiknya persiapan dulu berlatih TOEFL, nah aku nemu software yang bagus dan GRATIS lagi CANGGIH buat belajar TOEFL sendiri di rumah!!

Ini sumbernya dari web perawat gitu ;perawatpintar.web.id
yukk di coba software nya~
Software ini adalah NST TOEFL. Software ini berisi berbagai sesi seperti sesi latihan, sesi ujian, sesi review dan juga sesi untuk melihat progression atau kemajuan belajar kita. Adapun sedikit gambaran mengenai software ini adalah sebagai berikut:Ini adalah tampilan awal dari software TOEFL ini, disini anda bisa memilih menu TUTORIAL, PRACTICE, EXAMINATION, REVIEW dan PROGRESSION.
 Tutorial berisi Active/Passive,  Adjectives/Adverbs, Appositives, Articles, Audiences, Author Attitude’s, Auxilliary/Modal Verb, Cause and Effects, Comparatives, Comparison.
 Di bagian Practice Mode, kita bisa belajar tentang test TOEFL di tiga section, dimana di bagian ini kita bisa berlatih sebelum menginjak test yang sesungguhnya dan untuk melihat kunci jawaban, kita tinggal klik gambar lampu maka jawaban dan kata kunci akan muncul.
 Inilah Sesi Examination dimana kita akan belajar dan menguji kemampuan kita dimana tiap soal diberi waktu.
 
Begitu ujian skor kita bisa dilihat :2thumbup

Bagaimana? Menarik bukan? Untuk mendownload, software ini berukuran kurang lebih 32 MB.
Download (»'⌣'«)-σ SOFTWARE TOEFL GRATIS

Baca juga >> Tips Belajar TOEFL Mandiri

Tags: belajar toefl sendiri, test toefl, software toefl gratis
Comments
1 Comments

1 komentar:

Write down your comment here / Tulis Komentar disini