05 September 2012

Nemenin 'Kepala Suku' di Rumah Sakit

Kemarin, aku terkejut mendengar kabar kalo sahabatku Anita alias Bombay sakit usus buntu. Apalagi kata dokter harus di operasi. Ya Allah.. Boms (sapaan akrabku) adalah Kepala Suku dalam gank SMA ku (Rame Kingdom). Jadi cukup kaget sih.. apalagi beberapa hari sebelumnya abis ngumpul bareng di rumahku dalam rangka lebaran.

Jadi hari ini aku dan teman-teman berencana menjenguk sang Kepala Suku di rumah sakit. Dia di rawat di Paviliun Edelweis No 5. Namun, sesampainya disana, temanku itu nampak sehat wal afiat. Tidak ada tanda-tanda orang sakit. Bahkan masih bisa tertawa lepas. Benar-benar tidak ada raut pasien di wajahnya. hehehe

Ada sedikit perasaan lega. Namun, aku masih mencemaskan operasinya besok. Dikarenakan banyak alasan,  keluarganya sedang tidak bisa menemaninya bermalam di Rumah Sakit, alhasil aku (Isna), Yayu, dan Lela (red-La Yuna) yang menemaninya malam ini. Tapi ternyata susternya tidak mengizinkan kami bertiga bermalam di RS, katanya takut ribet kalo ada pasien baru. Agak sedikit bete. Tapi akhirnya kami mengerti dan Lela kembali pulang ke rumahnya.

Jadi malam ini, aku dan Yayu yang menemani Bom di Rumah Sakit. Sebenarnya kami masih berharap operasi itu bisa di tawar dengan obat lain. Ini pengalaman pertama kami nginep di Rumah Sakit. 

Masih berharap besok ada keajaiban..

Ya Allah, berikan kesembuhan untuk Sahabat kami.. amiin..

RS Marinir, 4 September 2012
23:58

Lela - Bom (Pasien) - Aku (Isna) - Yayu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write down your comment here / Tulis Komentar disini