12 Januari 2013

Ini Kampungku :)

Tahun 2012 ditutup sempurna dengan PULANG KAMPUNG SEKELUARGA... Horaaayy ˆ⌣ˆ

Ga sekeluarga sih, si Edo tetep harus di rumah karena doi lagi UAS.. :3

Akhirnya, setelah lama ga pulang kampuang, kami bisa juga ke kampung halaman tercinta, walaupun pas keberangkatan ada beberapa kendala yang disebabkan cuaca, tapi Alhamdulillah, kami ga jadi ketinggalan kereta dan bisa tiba di Solo dengan selamat. :) Ya, kota Solo hmm tepatnya Karanganyar adalah satu-satunya kampungku. Ini kampung Ayah sama Mama karena mereka tetanggaan! :D

5 hari aku di kampung halaman, sangatlah berarti untukku, dan ini pertama kalinya pula, aku pulang ke Jakarta sendirian, aku harus pulang duluan karena ada urusan di Jakarta. 

Seneng banget bisa ngumpul sama keluarga besar. Karena keluargaku tinggal di Jakarta, dan keluarga di Jakarta pun sangat terbatas dan jauh, jadi jarang banget ada event ngumpul sama keluarga besar. 

Hari pertama (23 Desember 2012)

Tiba di stasiun Solo Jebres sekitar pukul 08.30, sampai di kampung kami langsung berjumpa dengan saudara-saudara yang sangat banyak disana, tak lupa hal pertama adalah bertemu dengan Mbah Kakungku (Mbah Wongso, satu-satunya mbahku yang masih ada). Diajak foto bareng, aku bingung posenya.. haha.. Tapi mbah seneng banget diajak foto sama cucunya yang dari Jakarta. hihi.
Mati Gaya saat Harus berpose dengan Mbah Kakung (Ayahnya Mama) XD


siangnya langsung ke event Arisan Keluarga Mbah Jopawiro (Ayahnya Ayah) :D
Tiap pulang kampung, Sodara udah nambah terus, itu siapa aja ya? XD



Hari Kedua

Hari kedua ga kemana-mana, seharian jadi baby sitter. -_- 
Awalnya ku kira main biasa, ga taunya seharian full karena emak bapaknya lagi pergi, so aku ga bisa kemana-mana deh.. Bikinin susu, ngelonin biar cepet tidur.. eh malah ga tidur-tidur.. alhasil.. ya sudah seharian jadi baby sitter nya Naswa deh XD

Hari Ketiga

Hari ketiga ini agak padet jadwalnya. Pagi hari nyempetin ngedekor PAUD sepupuku (PAUD An Najma) sebentar, siangnya beli tiket pulang di Stasiun Solo Jebres, dan Sorenya Nonton film Habibi & Ainun di Solo Grand Mall.
Keceriaan Murid-murid An Najma
Bermain sama keponakan-keponakan :D


Jadwal satu dan dua sudah selesai, ternyata jadwal 3 tidak dapat terlaksana karena tiket bioskopnya udah Sold Out. Pada saat itu penontonnya membludak karena film fenomenal plus hari itu adalah tanggal 25, pas banget libur natal. -_-' #kecewa

Supaya ga kecewa, Sepupuku (Mbak Yanti) ngajak ke resto Ayam Ayam Karanganyar.. Hore.. kita makan-makan :9





Hari keempat

Hari ke empat, jadwal lebih full lagi, yaaa kita full jalan-jalan!

Aku milih pantai sebagai tempat jalan-jalan yang ingin ku kunjungi, alhamdulillah dikabulkan.. Kami jalan-jalan ke 3 pantai di Gunungkidul, Pantai Baron, Pantai Kukup dan Pantai Krakal. Cerita ke pantai-pantai ini aku ceritain di Happy Holiday (Beautiful of Indonesia).


Hari terakhir.

Hari terakhir aku pergi ke taman pari, nemenin keponakan-keponakan pada berenang. Hari terakhir, agak bete karena sedih harus meninggalkan kampuang halaman, hujan-hujan, sendiri pula. Tapi tak apa, demi masa depan, bismillah :)


Semoga aku bisa kembali ke kampungku lain waktu, amiin.. 

Comments
1 Comments

1 komentar:

Write down your comment here / Tulis Komentar disini