02 November 2013

Mural Project 2013

Preschool tempatku bekerja mempunyai project baru, yaitu Mural Project. Hal ini karena ingin menambah kesan baru untuk tahun ajaran baru 2013/2014. Awalnya aku agak ragu karena aku belum pernah sama sekali menggambar di dinding. Tapi, karena Miss Rika sangat optimis bisa berhasil maka, kami mencobanya.

Langkah pertama menentukan tema. Ms Rika menginginkan tema Panda, karena lebih simpel. Aku jadi semangat deh, temanya PANDA! Yay!

Langkah kedua, aku mencari inspirasi searching gambar-gambar panda di internet. Lalu menggambar ulang di kertas. Setelah fiks gambarnya yang akan dibuat, maka kami Start Projectnya!

Langkah ketiga, cat dasar putih pada tembok agar lebih fresh dan gambar menjadi lebih baru. Siapkan cat minyak dan kuasnya.

Langkah keempat, aku membuat sketsa gambar pada tembok dengan pensil. Agak-agak gimana gitu, karena ini kali pertama aku gambar di tembok!

Langkah kelima, Miss Rika bagian yang mengecatnya, dibantu oleh Miss Nevi di bagian rumput, Hahaha! :D


And... finally our Mural Project is Finish!



Setelah project panda berhasil, kami mengembangkan ke tembok yang lain.




Tahun ajaran baru kali ini lebih fresh karena suasana yang baru!

Be Creative, Be Inspiring!



Project Team: Ms Rika, Ms Isna, Ms Nevi, Ms Tuti, Ms Yani
All Teachers : @FunKidzJakarta

Tidak hanya untuk dinding sekolah TK, mural ini juga bisa diaplikasikan untuk menghias dinding kamar tidur atau rumah anda!
Comments
1 Comments

1 komentar:

Write down your comment here / Tulis Komentar disini