10 November 2013

It's Book Day!

Sabtu, 26 Oktober 2013, FunKidz Preschool & Kindergarten mengadakan hari buku atau Fun Kidz Book Day 2013. Di acara Book Day tahun ini ada yang berbeda, yaitu ada Lomba Book Character Costume. Jadi para pesertanya menggunakan kostum yang sesuai dengan yang ada dalam cerita di buku. Lomba ini diikuti oleh siswa dan guru. Lomba ini mendapat sambutan yang meriah dari semuanya.
FunKidz Book Day 2013 - Source: Fun Kidz Preschool
Uniknya, guru pun juga ikut lomba kostum karakter buku kali ini. Saya menjadi Putri Fathimah dalam buku "40 Putri Terhebat Bunda Terkuat", Miss Rika sebagai "Little Red Riding Hood", Miss Iin sebagai Baker yang membuat kue dalam buku"The Tallest Cake", Miss Nay sebagai Putri Belle, Miss Tuti sebagai Putri Candrakirana dalam buku Keong Mas, dan Miss Yani sebagai Nenek Sihir dalam buku Snow White.

Selain itu, di akhir acara ditutup dengan Opera Fun Kidz yang diperankan oleh para guru yang berjudul "Little Red Riding Hood".
Opera Fan Kidz - Source: Fun Kidz Preschool


saya sebagai Putri Fathimah 

with Little Red Riding Hood - Ms Rika

Awas Ada nenek sihir...! Hihihi

with Putri Aurora



Para Pemenang Lomba.. (Source: FunKidz Preschool)


Ditutup dengan Caesar Dancing.. >_<

Overall, acara ini sangat menarik dan menyenangkan, untuk mengenalkan anak-anak tentang buku. Karena dari buku kita bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan yang lebih untuk memperluas wawasan kita.  Yuk, mari kita baca buku sebanyak-banyaknya. Agar kita lebih banyak tahu, dan lebih cerdas & bijak. :)
Comments
2 Comments

2 komentar:

Write down your comment here / Tulis Komentar disini